.

Selasa, 28 Februari 2017

Hujan Pagi Ini

Pagi ini tak seperti biasanya, mendung menyelimuti langit seolah dia lupa bahwa fajar tlah menyongsong. Seakan memberikan ruang untuk mendung yang sedang gusar disana, mataharipun bersembunyi, meski sesekali dia menampakkan diri.





Tak lama berselang rintik hujan mulai berjatuhan.Dan benar saja deras hujan datang sepagi ini. Bukannya dia murka pada semesta. Dia hanya ingin menunjukkan keberadaannya pada seluruh penghuni bumi lewat setiap tetesannya dia ingin memberikan kesejukan.

Kesejukan yang berlebihan terkadang sehingga membuat sebagian dari kita kalang kabut dibuatnya.Hujanpun berharap lewat setiap kesejukan dia ingin memberikan kehangatan seperti kata orang-orang.Romantisme yang dihadirkan saat hujan, kebersamaan, pelukan atau hanya sekedar secangkir kopi manis.Tak ingin berlama-lama, seperti sudah memiliki batasan waktu hujanpun mulai berpamitan dengan mengajak serta mendung yang setia mengiringinya.Sang mentari yang sejak tadi bersembunyi dibalik awan perlahan-lahan mulai menampakkan diri tersenyum ramah mengantarkan hujan yang mulai pergi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar