.

Sabtu, 17 Juni 2017

Deretan Pasangan yang Berhasil Membuat Baper Tingkat Dewa Para Fansnya

Jagad hiburan tiap hari selalu diramaikan dari kabar selebriti yang wara-wiri menghiasi media maupun infotaiment. Salah satu yang paling sering menjadi perhatian publik adalah kisah cinta mereka yang menjadi konsumsi publik dan layak disimak bak sinetron yang kita nantikan ending ceritanya. Kira-kira siapa sih pasangan selebriti yang kisah asmaranya paling banyak diikuti hingga membuat patah hati para penggemarnya.



http://bit.ly/2tc46c6


Raisa-Hamish Daud
Hubungan cinta antara Raisa dan Hamish yang sudah berjalan setahun ini makin serius. Dari awal kisah cinta mereka selalu menarik perhatian penggemarnya.
Raisa yang cantik dan pesona tampan Hamish membuat keduanya bisa disebut sebagai pasangan sempurna. Tanggal 21 Mei 2017 lalu publik di hebohkan dengan kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud. Kabar bahagia ini sampai viral pada sosial media Twitter dan masuk dalam trending topic. Selain itu juga ada tagar #HariPatahHatiNasional entah dari mana awalnya tagar ini yang jelas netizen mangaku bahwa mereka semua patah hati terutama para fans Raisa dan Hamish.
Glenn Alinskie dengan Chelsea Olivia
Kisah cinta romatis juga ditunjukan pasangan Glenn dan Chelsea, selama berpacaran kisah cinta keduanya jauh dari pemberitaan miring dan terkesan selalu menunjukkan keromantisan. Hingga akhirnya tahun 2015 Glenn dan Chelsea menggelar pernikahan dengan konsep seperti princess Disney. Sebelum menggelar pernikahannya, Glenn juga melakukan lamaran romantis di sebuah pulau yang sukses membuat netizen baper maksimal.
Kini keduanya telah dikarunia seorang putri cantik bernama Nastusha yang semakin mewarnai kisah cinta mereka. Setelah kehadiran Nastusha, sejumlah netizen semakin dibuat baper menyaksikan keromantisannya dengan putri kecilnya lewat video yang kerap diunggah di media sosial keduanya. Tak hayal banyak yang menyebut Glenn sebagai hot daddy yang menjadi idaman setiap wanita.
Vino G Bastian dengan Marsha Timoty
Aktor tampan Vino G Bastian mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi wanita cantik yang kerap kali menjadi lawan mainnya dalam sejumlah film yang dibintanginya. Wanita itu adalah Marsha Timoty. Pernikahan keduanya pun membuat sejumlah fansnya histeris. Kini keduanya hidup bahagia dan telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Jazzy Pearl.

Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono

Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini mengejutkan para penggemarnya ketika mereka akan menikah tahun 2014 lalu. Dude dan Alyssa selalu terlihat sebagai pasangan yang adem ayem. Meskipun Alyssa masih tergolong sangat muda namun bisa menempatkan dirinya sebagai istri idaman yang soleha. Demikian halnya dengan Dude Harlino yang kerap digadang-gadang sebagai sosok suami idaman yang sholeh. Kini keduanya hidup bahagia dengan seorang putra yang ganteng seperti Ayahnya.

Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari

Pernikahan yang digelar tahun 2008 lalu sempat menghebohkan fans keduanya. Ashraf merupakan aktor tampan yang berasal dari Malaysia. Meskipun berbeda negara, hal itu tak lantas membuat keduanya menyurutkan langkah menuju pernikahan. Sampai saat ini rumah tangga keduanya jauh dari berita miring, bahkan keduanya kerap menunjukkan keromantisan kendati telah dikaruniai seorang putra yang tampan.

Christian Sugiono dengan Titi Kamal

Pasangan selanjutnya yang juga membuat deretan fans-nya patah hati adalah Christian Sugiono dengan Titi Kamal. Pernikahan antara pasangan aktor dan aktris memesona ini sempat menjadi kontroversi karena perbedaan keyakinan. Namun, kontroversi itu meredam dan akhirnya mereka menikah tahun 2009. Sampai saat ini kehidupan rumah tangganya begitu harmonis dengan kehadiran Arjuna putra semata wayang mereka.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar