Story

1 Bulan Setelah Yes, I do..

09.22 Patricia Dian 0 Comments



(20 Oktober 2017 - 20 Nopember 2017)

Hari ini sebulan lalu adalah hari yang begitu istimewa buat hidupku. Tepat 20 Oktober 2017 aku resmi melepas status lajang dan siap memulai kehidupan baru bersama lelaki pilihanku.

Satu bulan berjalan, dari yang awalnya hanya bertemu selama 12 jam, kini menjadi 24 jam nonstop.
Ada banyak cerita selama satu bulan ini dan kesemuanya adalah cerita indah, unik, dan tentu ini pengalaman luar biasa. Syukur yang teramat mendalam aku panjatkan pada Sang pencipta dan semesta atas kebahagiaan ini, sungguh tak ada kebahagiaan yang lebih indah dari ini. 

Satu bulan berlalu, sebuah proses adaptasi yang harus terus kami bangun. Lamanya waktu pacaran serta waktu 3,5 tahun yang kami jalani ternyata banyak membantu dalam hal ini. Tak banyak penyesuaian yang harus kita lakukan, karena memang sedari pacaran dulu kami sudah terbiasa apa adanya. Tidak ada yang ditutup-tutupi, mulai dari kebiasaan-kebiasaan kecil hingga besar, rasanya kami sudah hafal satu sama lain.

Menikah ternyata tidak hanya merubah status seseorang tetapi lebih dari itu ada banyak hal yang berubah. Rasa “keakuan” yang sebelumnya masih kami pertahankan perlahan-lahan mulai hilang. Kini tak ada lagi aku dan kamu, melainkan kita. Kita menjadi prioritas utama dalam segala hal, termasuk kebahagiaan. Dimana ketika aku merasakan bahagia begitu juga yang seharusnya dirasakan pasanganku. Sebagaimana janji yang sudah kita ucapkan di hadapan Tuhan, untuk selalu setia dalam suka dan duka, sehat dan sakit, maupun untung dan malang.

Satu bulan adalah sebuah awal bagi kami untuk mengarungi lautan kehidupan. Akan banyak gelombang, badai, serta ombak yang besar dalam perjalanan. Semoga kami selalu saling mengingatkan dan menguatkan janji yang sudah pernah kita ucapkan di hadapan Tuhan.

Semarang, 20 Nopember 2017
Dian&Berly


0 komentar: