.

Senin, 29 April 2019

Ngopi Sambil Menikmati Pemandangan Kota Semarang di Encycoffedia


Semarang adalah satu kota yang memiliki sejumlah coffee shop yang sudah tersebar dan menemukan penikmatnya sendiri. Salah satunya adalah Encycoffedia.
Encycoffedia berada di Jl.dr.Wahidin 37A Semarang dengan jam operasional setiap hari Minggu-Kamis mulai pukul 17.00-00.00 wib, khusus tiap Sabtu-Minggu sampai pukul 01.00 wib. 

 
Ada beragam pilihan kopi yang ditawarkan di Encycoffedia, mulai dari Yellow Catura, Panama Chiriqui, Toraja Mamasa, Bali Kintamani sampai Sumatra Kerinci Black Honey.
Sedangkan untuk proses penyajian kopi, ada beberapa pilihan mulai dari drip v60, mesin espresso, manual brew, dll.



Selain kopi di Encycoffeedia terdapat juga pilihan menu minuman lain seperti squash, green tea, teh, dan juga cokelat. Sedangkan untuk makanan yang tersedia seperti lasagna, bake potato, waffle, spagetti, dll.


Encycoffeedia adalah salah satu tempat untuk menikmati kopi yang istimewa, selain suasana kafe yang cozy harga makanan dan minuman di sini masih aman di kantong jadi kita tidak perlu khawatir. 


Di Encycoffeedia ini terdapat dua area yaitu smoking area dan non smoking area, dan yang paling menarik ketika kita mengunjungi tempat ini adalah bonus menikmati view kota Semarang pada malam hari yang berhiaskan lampu-lampu.


Encycoffeedia adalah perpaduan tempat yang pas untuk menikmati kopi terbaik yang ada di Indonesia. Memiliki tempat yang cozy dengan pelayanan dari barista yang profesional akan membuat kita betah berlama-lama ngopi di tempat ini. Apalagi dengan view landscape kota Semarang yang terbingkai indah. So, tunggu apa lagi....


Selamat menikmati secangkir kopi....




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar