Rabu, 03 April 2019

Roti Jhon Mix Kebab


Roti Jhon merupakan salah satu kuliner yang sempat viral beberapa waktu lalu. Sedikit berbeda dengan Roti Jhon pada umumnya yang hanya berupa roti isi daging cincang, di Ungaran ada satu penjual yang mencoba menggabungkan Roti Jhon dengan kebab.



Roti Jhon sendiri merupakan roti lapis yang terdiri yang terdiri dari telur dadar, daging cincang, bawang bombai, sosis, saos tomat, keju dan juga mayonise. Roti yang dipakai adalah roti panjang yang rasanya seperti roti tawar namun lebih lembut teksturnya.



Berada di Jl. Ahmad Yani, Ungaran Kabupaten Semarang, Roti Jhon di sini terlihat beda dari yang kebanyakan dijual. Perbedaannya terletak pada penambahan tortila dan juga pada proses pengolahannya. Jika di tempat lain cara memasak Roti Jhon ini bikin kita geleng-geleng dan mungkin takjub karena beberapa roti dengan ukuran panjang dimasak secara bersamaan. Tempat ini unik, satu persatu pesanan dibuat sendiri-sendiri, jadi jangan heran jika untuk setiap prosesnya bisa memakan waktu lebih lama dari biasanya.


Untuk satu porsi Roti Jhon ukuran sedang dihargai sebesar dua puluh ribu rupiah. Biasanya untuk porsi sedang roti bisa dipotong jadi empat bagian. Terakhir yang membuat Roti Jhon ini juara adalah cara penyajiannya yang rapi (saos tidak belepotan dan daging tidak berceceran ke mana-mana).
 


Gimana, yakin nggak penasaran??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar