.

Sabtu, 03 Agustus 2019

Sensasi Menginap di Star Hotel dan Apartement Semarang


Star Hotel merupakan salah satu hotel bintang empat yang berada di kota Semarang. Menawarkan sensasi kolam renang yang berada pada ketinggian 97 meter membuat Star Hotel makin digandrungi.Tak heran jika banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar kota Semarang datang ke Star Hotel bukan hanya untuk menginap melainkan menikmati sensasi kolam renang dengan view kota Semarang dari lantai 30 itu.


Pada tanggal 12 Desember 2012 Star Hotel diresmikan oleh Bapak Bibit Waluyo yang saat itu menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Sebelumnya Star Hotel ini dikenal dengan nama Best Western Star Hotel. 

Hotel dengan kolam renang tertinggi di Indonesia ini memiliki empat tipe kamar yaitu superior, deluxe, suite dan junior suite yang dilengkapi dengan fasilitas seperti meeting room berkapasitas 150-200 orang dan juga executive lounge


Star Hotel pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai kolam renang terbuka tertinggi di hotel Indonesia. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, terlebih letak Star Hotel yang berada di jantung kota Semarang. Akses menuju Star Hotel cukup mudah, dari Bandara Ahmad Yani hanya berjarak sekitar 11 km, sedang dari Stasiun Tawang hanya berjarak kurang lebih 5 km.


Star Hotel berada di Jalan MT Haryono No 972, selain hotel terdapat apartement yang bisa menjadi pilihan dalam menginap. Letak apartement masih satu lokasi dengan hotel, dari lobby kita hanya tinggal berjalan ke arah parkiran dan naik menggunakan lift khusus apartement. 


Star Hotel dan apartement dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti star lounge, laundry service, gym, restaurant, meeting room, kitchen bar dan sky pool bar. 



Sedang untuk fasilitas yang diberikan pada tiap kamar baik hotel maupun apartement cukup lengkap. Mulai dari AC, LCD TV, lemari pakaian, kamar mandi lengkap dengan air panas dan dingin, hairdryer, free internet access, minibar, coffee or tea maker.


Infinity pool Star Hotel Semarang ini memiliki panjang kolam sekitar 25 meter, sedangkan kedalaman kolam untuk dewasa 120 cm dan untuk anak-anak hanya 60 cm. Selain disediakan untuk tamu hotel yang menginap, kolam renang juga dibuka untuk umum dengan tarif sekitar Rp 100.000.


Setiap harinya infinity pool di Star Hotel ini mulai beroperasi pukul 06.00 - 23.00 WIB. Waktu yang tepat jika kita ingin menikmati sensasi berenang di Star Hotel ini adalah pagi dan sore hari. Karena saat pagi hari kita bisa menghirup sejuknya udara pagi dan birunya langit, sedang sore hari kita bisa menikmati keindahan sunset. 


Suasana malam hari di Skypool bar juga tak kalah menarik, gemerlap lampu kota menjadi view yang indah. Tak heran banyak pengunjung ataupun tamu yang banyak menghabiskan waktunya berada di lantai 30 ini sambil menikmati makanan dan minuman pada kitchen bar.



Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang diberikan Star Hotel dan Apartement Semarang ini, kita tak perlu harus datang untuk sekedar booking karena saat ini sudah terdapat berbagai aplikasi yang lebih memudahkan kita untuk booking hotel maupun apartemen. Terlebih dengan adanya berbagai diskon atau promo yang ditawarkan. Sebagai saran, bookinglah jauh-jauh hari karena tiap akhir pekan atau libur panjang semua kamar baik di hotel dan apartement dipastikan full booking.


Overall, Star Hotel dan Apartement Semarang ini sangat recomended. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan sebanding dengan harga yang kita bayarkan. So, jika kita sedang merencanakan berkunjung dan berlibur ke kota Semarang pastikan memasukkan Star Hotel ke dalam list destination.
 
Happy travelling....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar